JENNY MCCARTHY PICTURE
JENNY MCCARTHY HOT SHOW

Wednesday, September 21, 2011

Siapkah Astrid Ellena Berbikini di Miss World?



KONTES kecantikan dunia Miss World bakal dihelat November mendatang. Selain unjuk intelegensia, para finalis pun bakal melewati sesi berbikini. Bagaimana kesiapan Astrid Ellena yang akan berlaga di ajang tersebut?

Urusan berbikini di kontes beauty pageant memang menjadi polemik yang tak berujung. Acapkali wakil Indonesia berpartisipasi di ajang tersebut, maka pro dan kontra menyeruak soal sesi berbikini yang menjadi salah satu bagian dari perhelatan Miss World.

Astrid Ellena, yang bakal mewakili Indonesia pun tak menampik dengan kehadiran pro dan kontra yang bakal mewarnai kepergiannya berlaga di ajang tersebut.

Sadar akan pro dan kontra yang bakal menguap, Miss Indonesia 2011 ini mencoba bijak dalam menanggapi hal tersebut.

"Yang saya ketahui, sesi berbikini di Miss World bukan hal yang wajib. Tapi kalaupun diharuskan, saya akan mengenakan bikini one piece," kata dara cantik yang kerap disapa Ellen ini kepada okezone di Jakarta belum lama ini.

Gadis yang hobi travelling ini menuturkan, keputusan tersebut didasarkan atas penghormatannya pada budaya Indonesia.

"Sebagai orang Indonesia, harus ada budaya-budaya Indonesia yang saya jaga. Saya sangat menghormati budaya yang kita miliki," tutupnya.

Untuk diketahui, ajang Miss World 2011 akan dihelat di London, Inggris, November mendatang. Sebanyak 118 finalis cantik akan berkompetisi memperebutkan mahkota Miss World yang saat ini dipakai Alexandria Mills.
(Okezone)

No comments:

Post a Comment