JENNY MCCARTHY PICTURE
JENNY MCCARTHY HOT SHOW

Tuesday, August 16, 2011

Nadine Diminta Promosikan Pariwisata Indonesia

 
 
SELAIN misi seni dan budaya, Nadine Alexandra pun diberikan pesan untuk membawa misi pariwisata di ajang internasional. Salah satunya, membangun citra Indonesia yang lebih baik.

Berlaga di pentas dunia memang menorehkan kebanggaan tersendiri. Tak hanya bagi diri pribadi, tetapi juga secara global karena sang pelaku membawa nama bangsa. Untuk itulah, lahan ini pun menjadi celah potensial dalam memperkenalkan Indonesia di mata internasional secara lebih positif.

Nadine Alexandra Dewi Ames, yang berkesempatan melenggang di pentas Miss Universe ke-60 yang dihelat di Sao Paulo, Brasil, mulai 21 Agustus ini pun juga dibekali dengan misi tersebut.

"Kami mengharapkan Nadine bisa memperkenalkan budaya Indonesia dan membawa misi ini saat berlaga di sana," tutur Putri Kuswisnu Wardhani selaku Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia saat konferensi pers “Nadine Goes to Miss Universe” di Taman Sari Royal Heritage, Jakarta, Senin (15/8/2011).

Dilanjutkan Puteri yang juga merupakan Presiden Direktur PT Mustika Ratu ini, bahwa dengan misi tersebut diharapkan Indonesia tidak hanya dikenal dengan gempa, tsunami, dan hal lainnya yang kurang baik.

"Biarlah Indonesia dikenal dengan kekayaan budayanya dengan ratusan etnis yang ada, keindahan ribuan pulau, aneka bahasa yang dimiliki, serta landasan negara yang khas. Dan ketika hal tersebut diungkapkan di dunia, maka akan menimbulkan kekaguman," tutupnya.
(sc : Okezone / Photo By Kapanlagi)

No comments:

Post a Comment